Friday, February 22, 2013

Manfaat Open Source


Jika Anda adalah membangun situs web atau forum, kemungkinan besar Anda menggunakan web editor atau papan pesan membayar jasa. Biaya untuk menggunakan ini “di luar kotak” produk dapat menambah, terutama jika Anda sedang mencoba untuk mengembangkan bisnis Anda. Mari kita lihat beberapa baik “open source” pilihan untuk Anda pertimbangkan. Anda mungkin terkejut melihat betapa banyak uang yang open source yang dapat menyelamatkan Anda.
Apa yang merupakan open source? The webopedia menggambarkannya sebagai berikut:
Umum, open source merujuk pada sebuah program di mana kode sumber tersedia untuk masyarakat umum untuk digunakan dan / atau modifikasi dari desain awal gratis, yaitu, terbuka. Open source code biasanya dibuat sebagai upaya kolaborasi di mana programer memperbaiki kode dan berbagi perubahan dalam masyarakat. Open source tumbuh dalam masyarakat teknologi sebagai respon terhadap perangkat lunak berpemilik yang dimiliki oleh perusahaan.
Tidak semua program open source patut men-download, tapi ada beberapa yang layak perhatian lebih lanjut, termasuk: 

1. PHP Biasanya disebut Personal Home Page, PHP adalah tulang punggung dari banyak papan pesan. Ya, Anda dapat menggunakan perangkat lunak berpemilik seperti vBulletin, tetapi Anda akan membayar biaya lisensi dan biaya untuk update. Untuk satu situs, biaya mungkin tidak menjadi penghalang, tetapi jika Anda menjalankan beberapa situs biaya Anda dapat dengan mudah menjadi bagian penting dari anggaran Anda. Cari di internet untuk gratis penyedia PHP seperti phpBB2.

2. Web Template Mencari template layak tidak perlu biaya mahal. Ada situs yang menawarkan beberapa sangat baik membuat template yang akan dikenakan biaya sebanyak $ 100 jika dibeli secara terpisah. Tentu saja, “semua orang” men-download salinan, tetapi Anda dapat mengubahnya sesuai untuk memberikannya terlihat Anda sendiri. Yang terbaik adalah berasal dan web CSS compliant standar.

3. Web BrowserInternet Explorer bukan satu-satunya nama di kota ketika berbicara tentang web browser. Ya, mereka dominan, tetapi begitu banyak orang cerdas web sudah bosan dominasi Microsoft dan beralih ke Netscape, Firefox, Opera, dan Safari untuk beberapa nama.

4. Klien Email Thunderbird adalah nama proyek lain yang dikembangkan oleh orang-orang yang dibawa ke anda Firefox. Dengan Thunderbird Anda dapat mengirim dan menerima email, berhenti SPAM, dan menambahkan plugin untuk merancang program seperti yang Anda inginkan untuk melihat.

5. Software MS Office Office aturan sebagai WordPerfect nyaris hang on. Namun, ada pilihan untuk kedua produktivitas suite dalam bentuk OpenOffice.org. Freebie besar berhubungan dengan situs ini adalah * pdf maker, menghemat banyak uang atas pembelian Adobe Acrobat. Tentu OpenOffice tidaklah manis seperti MS Office, tetapi untuk harga – GRATIS – ini adalah senilai lihat.
Apakah semua produk-produk open source hebat? Tidak, sama sekali tidak. Beberapa perangkat lunak berpemilik yang dikembangkan oleh perusahaan jauh lebih unggul dan layak untuk Anda jika Anda tidak punya waktu atau keinginan untuk membuat pindah ke open source. Namun, open source menyediakan alternatif yang bagus untuk uang lelah kekurangan dan Microsoft web developer. Pada suatu hari ketika perusahaan membuang pengaruh yang cukup besar sekitar, itu bagus untuk melihat pengembang menyumbangkan bakat mereka ke seluruh dunia web. Menjadi bagian dari gerakan open source yang tumbuh today!

sumber, http://id.intelistart.com/the_benefits_of_open_source38059a.html

No comments:

Post a Comment